02 Desember 2016 11:11

Menikmati Jagung Bakar di Sentra Jagung Merauke

Salah satu tempat rekreasi di kota Merauke yang banyak dan layak dikunjungi adalah wisata sentra Jagung. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati Jagung bakar yang dijual oleh warung-warung yang ada. Sentra Jagung ini dulu awalnya belum sebanyak ini, dulu hanya ada satu atau dua penjual Jagung, makin lama penjual makin banyak, dan seperti menjadi pusat Jagung di kota Merauke. Bila ingin mencari Jagung, disinilah tempatnya.

 

Lokasi sentra Jagung

Sentra Jagung terletak di Semangga dua kota Merauke. Berjarak kurang lebih 20 km dari kota Merauke. Tempatnya tepat di pinggir jalan protokol Semangga, sehingga akses menuju kesana sangat mudah.

 

Salah satu warung penjual Jagung

 

Ada apa disini?

Di tempat ini berderet-deret sepanjang jalan para penjual jagung. Jagung rebus, maupun Jagung bakar ada disini. Selain itu juga ada menu-menu lain sepert bakso, gado-gado dan berbagai macam jenis makanan dan minuman.

 

Es kelapa muda

 

Siapa saja yang kesini?

Tempat ini biasanya diramaikan oleh pengunjung yang mampir untuk makan minum, baik yang memang datang untuk tujuan kesini maupun yang akan menuju ketempat lain. Tempat ini menjadi tempat yang asyik juga buat nongkrong, hangout bersama dengan teman maupun keluarga. Biasanya hari minggu dan libur tempat ini ramai oleh pengunjung.

 

Suasana jalanan protokol Semangga

 

 

Ada juga buah dan keripik

 

Demikianlah wisata Jagung kita kali ini, bila kamu berkunjung ke Merauke, tempat ini adalah salah satu tempat yang asyik untuk sekedar ngobrol, hangout dengan teman-teman maupun saudara. 

 

no response | Kuliner
Tags: sentra pusat jagung semangga merauke papua
Share: / / /
    Komentar tidak ada.

Kolom Komentar

Silahkan berkomentar

Berkomentarlah dengan bertanggung jawab dan santun.

Nama anda (required)
Email anda (required)
Komentar
Pertanyaan
Jawaban (required)

Mencari sesuatu?
Berlangganan Informasi
Reservasi Iklan






Komentar Pengunjung
- Sudirman di Touring de Tomerau
Perlu informasi wisata…
Prakiraan Cuaca