14 Nopember 2016 10:47

Warung Angkringan Kalinampan

Rute Perjalanan dan Lokasi

Wisata kuliner kali ini, tujuan kami adalah Warung Angkringan Kalinampan yang terletak di dekat pertigaan Korem dan Semangga satu Merauke. Perjalanan dari kota Merauke ditempuh dengan kurang lebih 30 menit perjalanan. Waktu yang ditempuh lebih lama karena di daerah Kuda Mati dan menuju arah jembatan Tuju Wali-Wali sedang banyak pekerjaan proyek perbaikan dan pelebaran jalan.

 

Gambar warung angkringan Kalinampan

 

Baru Saja Beroperasi

Warung ini tampaknya baru saja beroperasi, mungkin kurang lebih baru beberapa bulan yang lalu, kesan pertama memasuki warung ini adalah kental nuansa Jawa, dengan pendopo-pendopo kayu yang berhias ukiran. Terdapat beberapa pendopo yang diisi oleh meja dan kursi makan, bila pengunjung ingin makan diatas meja.

 

Lesehan

Disediakan pula pendopo untuk lesehan bila pengunjung ingin bersantai sambil lesehan. Berikut gambar-gambar wisata kali ini.

 

Gambar lesehan

 

Gambar taman kecil

 

Jam Buka

Warung angkringan ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, beberapa menu seperti ikan goreng, ikan bakar, nasi goreng dan minuman-minuman seperti jus-jus dan milkshake tersedia disini, semuanya tinggal pilih.

 

Bawa Keluarga

Bila anda membawa keluarga, terutama anak-anak tidak perlu kuatir karena areanya cukup luas dan aman untuk bermain, terutama saat menunggu pesanan makanan disiapkan.

 

Rasa Kota Harga Desa

Rasa kota dan harga desa merupakan slogan dan semboyan warung angkringan di kota Merauke ini. Memberikan pengalaman para pengunjung yang datang menikmati suasana pendopo jawa yang asyik dengan harga yang cukup terjangkau.


Salam.

no response | Kuliner
Tags: warung angkringan kalinampan merauke papua wisata kuliner
Share: / / /
    Komentar tidak ada.

Kolom Komentar

Silahkan berkomentar

Berkomentarlah dengan bertanggung jawab dan santun.

Nama anda (required)
Email anda (required)
Komentar
Pertanyaan
Jawaban (required)

Mencari sesuatu?
Berlangganan Informasi
Reservasi Iklan






Komentar Pengunjung
- Sudirman di Touring de Tomerau
Perlu informasi wisata…
Prakiraan Cuaca